Minggu, 19 Februari 2012

KALO JOMBLO?

Apa yang kamu lakukan kalo lagi jomblo?Apa yang kamu lakukan kalo lagi patah hati? MINUM BAYGON?HAHAAA No..! No..! BUNUH DIRI? No....! No..!

Ga perlu bingung kalo lagi jomblo. Pegangan sama saya aja. Eh maksutnya kalo jomblo bukan jadi pemacu kamu buat hancur hati, hancur pikiran, putus asa, kemudian mati bunuh diri, dikubur dengan tanah merah, jadii bangkai kemudiaaaaan dimakan cacing pengurai! YAAAMPUN ,MIRIS-ris-risss hahaa.

Justru jomblo itu bisa jadi kesempatan kita! Kesempatan apa? Kesempatan untuk menggali potensi diri.

Dengan gak adanya pacar, bisa membuat kita lebih fokus belajar. Bisa jadi acuan untuk nunjukkin bahwa kia bisa jadi yang terbaik walau tanpa pendamping.

Kalo kita cerdas, kita orangnya asik-asik aja dan tampang ga rusak-rusak amat, yakinlah cowo manapun pasti sap sedia mencalonkan diri untuk jadi penjaga hati. Kalo SMA belum dapat pasangan, ya anggap sekedar belum HOKI ajaaa.

Buat yang pernah pacaran tapi kini jomblo juga gitu. Sebelumnya pacar jadi motivasi belajar. Ketika putus, siapa yang bakal nyemangatin lagi? Ya jelas, SAHABATLAH. Dimana-mana kalo ngga ada sahabat ya ga rame! Karena sahabat itu MULTIFUNGSI dan benar-benar jadi pelengkap hidup kita dimanapun dan apapun kondisi kita.

Ini alasan kenapa jomblo di SMA harus tetap happy dan asik-asik aja :

1.  Kamu lebih fokus belajar tanpa gangguan. Perasaan tenang, nyaman dan sentosaaa.
2.  Punya waktu yang cukup untuk istirahat tanpa memikirkan orang lain.
3.  Gak capek hati, karna gak ada kata berantam dan cemburu-cemburuan lagi.
4.  Hidup bebas tanpa larangan, ga perlu confirm kegiatan dengan pacar.
5.  Konsentrasi belajar bertambah karna ga punya banyak pikiran tentang si PACAR!
6.  Dll.

Dan banyak lagi hikmah yang bisa kita petik dari jomblonya diri kita. So, jangan jadikan asalan kemalesan ya, mentang-mentang jomblo. Justru harus jadi acuan, kalo tanpa pacar kita bisa maju dan lebih baik. Jadikan kalimat "MAKIN JOMBLO, MAKIN OKE" sebagai prinsip.

Life Must Go On kan? kalo semua berjalan baik, kita bisa menjadi orang yang cerdas dan elegan. Ga perlu heran kalo suatu saat kita justru bakal diserbu sama jodoh lain yang lebih baik diluar sana.
Percaya deh! :)




*sumber/kutipan: "BUKU PENTING SMA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar