Sabtu, 16 Februari 2013

HAY MY EX SEVENTEEN:'')

hei seventeenku, apa kbr km disana?:'') msh inget sm aku ga?hahahaha:"") kgn bgt sm km,huuhuu:'( kgn sama lucu2annya km,duh kalo diinget2 bisa netes airmata-,_- *oke stop kita kan sudah move on*

Ga kerasa uda 6 bulan kita lost contact, dan kita gada berhubungan sama sekali. dan parahnya waktu km pake bb kamu sama sekali gamau add aku-_- *wih* tp pd hari jumat tgl 15 Februari, aku kaget ngeliat ada nama km di friend request ku-_- awalnya sih gatau kalo itu pinmu, abis namanya aneh sih trnyata stlh liat dibbya temenku nama kamu emmang itu, pertama sih dipikir2 ya.. accept decline accept decline... (sungguh sgt confused pd saat itu),tp ya ga mungkin lah cuma karna mantan musuhan,ga logis bgt yekan? gada salahnya jg kalo diaccept toh kita HANYA berteman:))). Dan taraaaa...... setelah aku accept trs liat profilmu kemudian ada nama someone disitu...ecieeeee selamat yaaa:) aku doain semoga langgeng sampe kakeknenek,aminn o:). kmrn taunya sih dia pcrn sm adek kls,skrng sm kaka kelas tp islam pula-_- . aku msh ingeet lo kalo km itu gasuka pcrn sm agamanya yg beda sm kamuu, tp nyatanya?kemakan omongannya sndiri deh fiuhh x_x (yauda deh dev,terserah dia dong mau pcrn sm siapa, kan yg pcrn dia) *oke sip ngomong sendiri*

yauda deh semoga kamu ga salah pilih ya,semoga lebih lebih baik dr aku. amin:)

Maaf kl kmrn aku ga nerima permintaan mu yg satu itu, sorry bgt aku gabisa... tp aku ttp syng km sbg temen yg baik buat aku{}. terimakasih buat 5 bulan yg km kasi ke aku, berharga bgt itu buat aku;;). aku bahagia bgt bisa sm km pd saat itu. bye 17;'') i always remember youu</3

Dan ga kerasa juga selama 6 bulan melwati hari2 tanpa seorang PACAR:--D. OH no!:--D (bisa diblg1/2 tahun yaaa haha:''D) hahaha...
temen2 pd teriakin jomblo,pd manggil mblo,pd blg jomblo karatan-_- wihhh *sadis*

yah jawaban simple aja buat mereka "JOMBLO ITU GAK DOSA"

right?
lagian bnyk yg dtg akunya aja yg gamau, belum ada yg "PAS KENA DIHATI" hahaha :D kaya lagunya ipank-_-

mau fokus bljr aja dulu, tp kalo uda ada yg pas sih gapapa hehehehe :-D

sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar