Jumat, 05 Juli 2013

Back!

Hello everyone!
Uda lama aku ga nge-post soalnya sibuk ujian, sibuk beresin rumah dan sibuk ngurusin perlengkapan sekolah but not busy for urusan holidays hu hu hu nyiahahahahaha. it's been a very busy week!
Holidays? omg. it's so bored just stay at home and home fiuh. maybe my friends uda jalan2 keluar kota atau keluar negeri, maybe yes or no(?) because we had one month for holidays, very a long time bukan? Tepat tgl 15 Juni kmrn aku udh libur sekolah dan tgl 15 Juli yg akan dtg aku masuk sekolah dan uda berada dikelas dua belas, gila kan? aku udah gede bgt. gila. gila. amazing.  tapi badan tetep aja awet muda *nah loh?
mulai skrng aku harus makin rajin rajin belajar nih hup hup hup. tapi nggak tau kenapa makin kesini rasanya makin males aja belajar -males sekolah juga sebenernya- udah gitu sering mood-swings juga bikin tambah rrrrrrrrr-_- haha tapi setiap orang kan pasti sampe di titik jenuh mereka and here i am now, ada di titik jenuh yang......asdfghjkl. tapi bukan jenuh doang, masalah dateng kaya kereta. nyambuuunnggg aja terus ga putus-putus, ini kali ya yang namanya disayang sama Allah o:-) hahaha syukuri aja apa yang dikasih saat ini, soalnya kan nggak semua orang bisa ngerasain apa yg kita punya saat ini, yekan yekan? -tumben nih otak bener mikirnya-
segini dulu aja deh kalo gitu, lots of love xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar