Selasa, 16 Juli 2013

good day or bad day? oh really i don't know :')

hai. aku mau curhat sedikit tentang hari ini. aku ga ngerti aku harus bilang hari ini "good day" atau "bad day".
"good day"-nya aku seneng hari ini krn uda tau aku dikelas apa, iya aku ada di XII IA 5. dan aku juga udh tau temen aku yg dulunya di XI IA 1 ada;

*Silvia Yohana biasa dipanggil Yoyon, iya aku duduk sebangku sama dia. aku harap Yoyon bisa jadi teman sebangku terbaik, selalu sbr ngadepin aku, aku juga rada lemot ajarin aku kalo aku kesusahan dlm materi pelajaran ya :)

*Desna Sawirna biasa dipanggil Dedes, iya dia baik, suka menolong, humoris lagi. kami juga satu les privat.

*Salshabil Putri biasa dipanggil Sabil, dia baik. dulu dikls XI dia duduk didepan aku, kita pernah jd satu kelompok di peljaran matematik. dia jg temen les privat aku.

*Intan Debora biasa dipanggil sih Intan, dia polos. dia jago bgt dibidang fisika,matematika.

*Aggie Wicita biasa dipanggil Agik. dia baik, suka hijab juga hihii.

*Yulia Hilda biasa dipanggil Ilda. baik, dia ini sebangku sama Agik hehe

*Mhd. Arif Rahman, dipanggil Arip. dia humoris bgt, suka ngelawak kalo dikelas. wah pasti bakal rame bgt kelas ada dia. dulu dia ketua kelas di XI IA 1.

*Fadjilul Idqham, iya dipanggil Paji. agak ribet memang namanya haha. di kls XI IA 1 dia dpt juara 2 loh hehe;D semoga di XII IA 5 dpt juara 1 :p

mereka adalah teman terbaik di XI IA 1. meskipun kita ada di ipa 5 aku harap kt bisa bersaing sm kelas2 yg lain. ipa 5 itu ga buruk kok :3. semoga kt semua bisa dpt 10 besar ya. amin.

bdw, aku mau cerita soal "good day" dihari ini :

--> ini adalah "GD" yg pertama; aku seneng banget di ipa 5 walau pertamanya sih agak sedih bisa dpt kelas sejauh ini. iya ipa 5 kelas paling ujung. tapi ini bukan soal pintarnya seseorang atau bodohnya seseorang diletakkan di ipa 1 ataupun di ipa 5, semuanya sama rata. kenapa dibuat gitu?supaya semuanya bisa ambil bagian buat jalur undangan ataupun dpt 10 besar nanti. iya semoga.

 --> kedua, aku seneng seneng banget karna bu Limbong cukup menenangkan hatiku banget, makasi ya bu Limbong uda ngorbanin waktu tidurnya buat aku. abis aku sesak gitu nahan tangis kalo ga diceritain.

--> yg ketiga, aku terimakasih banget engga sekelas sm dia, yap. nice. nice. nice bingits.

oke, ini sangat not nice, ini "bad day" :

--> aku sedih:'), seperti ada di "good day" yg pertama aku seneng bisa duduk di ipa 5, tapi ada rasa takut, kalian mau tau apa? iya aku takut mama marah krn aku di ipa 5. ternyata ketakutanku itu benar, mama gasuka aku di ipa 5:"")

--> yg kedua, aku sedih harus pisah sm temen sebangku selama 2 tahun iya dia etek :(

--> yg ketiga, aku sedih gabisa sama etek, mita, nanda, selfi, tiwi :(

ini gila. tadinya aku berharap aku bakal masuk antara ipa 1 smpe ipa 4, tapi apa kenyataannya? enggak sama sekali aku msk kelas paling terkahir. ipa 5. semuanya sih sama kelasnya, di rata-ratain semua jd yg kelas ipa 1 dulu berbaur ke kelas2 lain. ya gak masalah tapi kenapa harus ke ipa 5? hup hup hup.

aku bersyukur kok. mungkin jalanku di ipa 5, mungkin itu jalan yg terbaik yg dikasi Tuhan sama aku.dan ga nyangka aku udah kelas 3 broh, men!:( gila ya. aku udh gede. aku udh mau kuliah. aku udah ini, aku udh itu ... .... dan blah blah blah.

-sekolah? jam les ditambah jadi 8 les yg dulunya hanya 7 les. wow.
-les? gila. pasti jadwal bakal penuh abes. les privat, bimbel, kursus bhs. inggris belum lagi les disekolah 3 x seminggu:(((((((((((((((((((((((((((.
-belum juga tugas2 yg dikasi guru, praktik ini itu haduh ga kebayang-_________-

STOP! kenapa jd ngeluh gini? ayo semangaaat deeeev!
katanya mau jd org sukses, harus berjuang dan berusaha gaboleh patah semangatnya, dan GABOLEH NGELUH! *catet baik2*
ayo deeeev, caiyo deeev, go go go! *nyemangatin diri sendiri*

besok proses belajar mengajar udh dimulai, besok start harus udh berubah cara belajarnya. harus. harus! *inget kan mau sukses*
besok gak lagi di XI IPA 1 *inget kan uda di XII IPA 5*
besok jalannya lurus bukan belok *inget bukan di XI IPA 1 lagi*
besok duduknya sm yoyon *inget bukan sm etek lagi*
besok...........
besok.........
besok.......
dan masih banyak lagi :""")

selamat tinggal semua kenangan, baik yg manis maupun yg pahit. yg manis selalu dikenang, yg pahit menjadi pengalaman agar kedepannya jd lebih baik!



WELCOME XII IPA 5 .
BE A GOOD CLASS! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar