Kamis, 18 Juli 2013

ketauan deh.

Hello everyone!
kita berjumpa lagi hehe. aku gatau, kenapa aku jadi hobby nulis gini ha ha ha, iya gak apa-apa deh. ya. itung-itung ngelatih kita buat berkarya yaitu dgn cara menulis. pinter.
kali ini aku mau cerita tentang buku diaryku!
kalian pst penasarankan ada apa dengan buku diaryku? iya.  wajar dong anak cewe kaya aku msh punya buku diary? he he he.
inilah aku, aku meluapkan segala emosi, kesedihan, suka-duka  didiary ku. lagian uda dewasa, gak boleh tuh meluapkan amarah dan masalah kita di jejaring sosial misalnya facebook atau twitter. pernah sih. tapi itu dulu, skrng gabole lagi!:'') *kan uda gede, awal bulan 8 bakal ikut jd anak didik peserta sidi* ha ha ha.

singkat cerita.
detik-detik mau pulang sekolah, ada suara dari michrophone memanggil namaku dari  piket. aku bingung. apa itu namaku? ah, gak mungkin.
sekali aku dengar, aku gak merasa kalo yg dipanggil itu adalah namaku.
dua kali terdengar, aku merasa kalo itu adalah namaku, tapi yah cuma perasaanku aja. aku kembali mendengarkan bapak guruku yang sedang bercanda-gurau didepan kelas.

tiba-tiba dua orang anak laki-laki masuk mengetuk ruangan kelasku. yg tak lain dan tak bukan mereka adalah adik kelasku. iya mereka memanggil namaku. ada apa ini? gak biasanya ada yg memanggil aku keruangan piket tanpa ada alasan.
dengan langkah yg cepat aku menuju piket, ternyata ada seorang wanita cantik yg ingin menemuiku. iya. dia adalah mama-Ku.

aku heran. mamaku mengeluarkan airmatanya, mata dan hidungnya merah. aku gak bisa berbuat apa2. aku tanya; "Ma, ada apa? kenapa nangis?"
mamaku menjawab dengan nada pelan; "mama tadi baca buku diary-Mu nang". iya. NANG. nang adalah sapaan mama untukku. artinya anak kesayangan.

iya. kalian mau tau apa isi diaryku? syukur, aku gak pernah menuliskan cerita cintaku disana, karna apa? bagiku semua itu hanyalah kenangan. yap. kenangan yg harus dilupakan dan tidak untuk dikenang. karna kalo setiap hari kita menuliskan tentang dia disana, kapan kita bisa move-on dan melihat kedepan untuk menjadi yg lebih baik? iya kan?
jadi semua isi di diary itu adalah setiap kesedihan ataupun kebahagiaan yg gak pernah aku dapatkan.

dengan nada lembut, mama bilang sama aku "Baik-baik sekolah ya nang, mama syng sama kamu"
refleks, aku mengeluarkan airmata itu, iya. air mata kebahagiaan :'). langsung aku memeluk tubuhnya seerat mungkin dan mengatakan "aku juga syng mama".
 aku senang bisa mendengar kata-kata itu keluar dr mulut mama. dan semoga mama selalu bisa jadi apa yg aku inginkan seperti yg aku tuliskan didiary itu.
 

udah ini aja. udah dulu deh ya. aku mau lanjut ngerjain tugas.
bye my reader's!!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar